Selain Mainan Squishy, Inilah 5 Mainan yang Sedang Tren dan Disukai Banyak Orang

  • Whatsapp
Selain-Mainan-Squishy-Inilah-5-Mainan-yang-Sedang-Tren-dan-Disukai-Banyak-Orang
Foto dari Canva Pro

Mainan tentu saja bisa menjadi hiburan disaat bosan dan jenuh dengan berbagai aktifitas. Anda bisa memainkan mainan squishy, mobil remote control, rubik, layangan, monopoli, ular tangga, dan lain sebagainya. Mainan-mainan tersebut tentunya bisa membuat mood Anda kembali membaik dan membuat pikiran menjadi lebih segar. Dengan begitu, Anda pun tidak perlu mengeluarkan budget yang banyak untuk bersenang-senang.

Seiring dengan berjalannya waktu, mainan pun mengalami perubahan sedikit demi sedikit. Dahulu, mungkin Anda lebih sering memainkan mainan buatan tangan sendiri seperti mobil-mobilan dari kulit jeruk bali, layangan, boneka-boneka dari ranting pohon, dan sebagainya. Kini Anda dengan mudah mendapatkan mainan yang Anda inginkan. Anda bisa pergi ke toko mainan, atau cukup dengan memesannya melalui marketplace.

Read More

Mainan yang Sedang Tren dan Disukai Banyak Orang

Mainan kini cukup digemari bahkan sampai memunculkan tren di berbagai belahan dunia. Beberapa tahun silam, slime menjadi salah satu mainan yang cukup digemari khususnya di Indonesia. Dengan adanya slime tersebut, maka beberapa produsen mainan pun berlomba-lomba untuk memproduksi slime dengan jenis yang berbeda-beda. Dengan begitu, terciptalah tren mainan yang menyebar hingga ke seluruh penjuru dunia.

Agar Anda ketinggalan zaman, maka ketahuilah beberapa mainan yang sedang tren berikut ini.

1. Squishy

Mainan squishy ini cukup digemari oleh berbagai kalangan, baik tua maupun muda. Mainan berbahan spons ini memiliki tektur yang cukup empuk dan halus saat diremas, dan memiliki wangi yang khas, sehingga tak jarang jika Anda merasa kecanduan saat memainkan mainan ini. Squishy didesain dengan berbagai macam bentuk, seperti bentuk hewan, makanan, alat-alat tulis, dan lain-lain. Maka tak heran jika mainan ini menjadi trend dan sangat disukai oleh banyak orang.

2. Fidget Spinner

Salah satu mainan yang sedang tren ini umumnya banyak digunakan oleh laki-laki, baik itu orang dewasa maupun anak-anak. Cara kerja mainan ini cukup diputar putar menggunakan tangan dengan jempol dan jari telunjuk atau tengah sebagai tumpuannya. Meskipun terlihat sangat simpel dan sederhana, namun mainan ini cukup membuat beberapa orang kecanduan.

Fidget spinner ini memiliki beberapa desain yang menarik, mulai dari yang polos hingga warna warni dan bisa mengeluarkan cahaya. Bentuknya pun beragam, ada yang dibuat bulat, lonjong, segitiga, dan lain-lain.

3. Slime

Slime ini tentu tidak sama dengan mainan lilin. Slime ini terbuat dari lem yang dicampur dengan berbagai macam bahan seperti sabun cair, hand body, pewarna makanan, dan cairan softlens. Dengan mencampurkan kelima bahan tersebut, maka slime pun sudah bisa digunakan. Cara memainkannya cukup simpel. Anda cukup menekan-nekannya, menggulungnya, dan cara apapun sesuai dengan yang Anda inginkan.

4. Pie Face

Mainan yang sedang tren lainnya yaitu Pie Face. Mainan ini biasanya digunakan saat melakukan challenge bersama teman-teman. Caranya yaitu dengan meletakan krim kocok pada tempat yang telah disediakan, lalu Anda harus memposisikan wajah Anda tepat di atas penyimpanan krim tersebut. Dengan memutar tuasnya selama beberapa kali, maka krim tersebut akan mengenai wajah Anda.

5. Balok Susun/Zenga

Mainan balok susun atau Zenga ini banyak digemari oleh anak muda. Balok susun ini biasanya tersedia di beberapa café agar nongkrong bersama teman-teman menjadi lebih menyenangkan. Caranya yaitu Anda mengambil salah satu bagian dari susunan balok tersebut secara bergantian dengan teman-teman Anda. Jika balok tersebut hancur, maka permainan selesai.

Itulah beberapa mainan yang sedang trend an banyak digemari oleh berbagai kalangan. Jika Anda berminat untuk membeli mainan squishy atau mainan lainnya, maka memesan melalui marketplace bisa menjadi pilihan yang tepat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *